October 10, 2007

Mendekat Terlekat masih Jauh

Coba aku lepaskan lelahku
Coba aku lepaskan diri dari belenggu
Namun ia masih begitu
Namun ia kekal berbuku

Jiwa kosong, jiwa mati
Aku masih terus mencoba
Terus mencoba hidupkan jiwaku
Tanpaku sadar jiwa itu terkubur
Lalu hilang begitu saja

Yg tinggal cuma mimpi
Angan dan khayalku terus sama
Karena itu aja bisa buatku tersenyum
Sisa dari jiwa yg dulu ku simpan
Jiwa yg mungkin aku pernah miliki
Temaninku tiap malam walau berderai tangisku
Coba aku gagahi hariku
Tanpa jiwaku, tanpa cintaku

Walau melekat, ada jurangnya
Walau mendekat, ada batasnya
Muga dikurniain Dia kekuatan yg abadi
Sumpah denganNya, sukar untuk ku lepasin
Pedih untukku jalanin semua

1 Comments:

Blogger Ares Bahar said...

hye, nice blog...blog masih baru eh? akukah orang pertama yang menebuk virgin blogmu ini??? lol...keep on writin'...

October 10, 2007 at 8:46 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home