November 10, 2007

Izinkan

sering rasa ini hadir kala saya sadar dari lena
lena yg tidak selena mana dikejutkan dgn rasa ini
mungkin benar rasa ini seharusnya mati
mungkin benar rasa ini seharusnya pergi

terdetik lagi, mungkin ini saatnya saya harus menghilang diri
terdetik lagi, mungkin ini masanya saya harus berhenti
berhenti menunggu, berhenti menyanjungi, berhenti menyayangi
tapi terdetik lagi, mampukah saya mengharungi ini?

jika benar tiada lagi naluri menyayangi,
jika benar cinta sudah mati,
jika benar saat ini saya harus berundur diri,
izinkan saya pergi dengan rela hati,
izinkan saya mengenang kembali semua memori,
izinkan saya pergi tanpa kembali lagi...

kamu istimewa, tiada gantinya
kamu sempurna, walau ada kekurangannya
kamu adalah cinta, walau hanya saya yg merasa
kamu tetap sebahagian jiwa, walau kini semuanya tiada...

the end??

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home